Cara Menyelesaikan Pajak Kembali IRS

IRS menawarkan beberapa program penyelesaian pajak kembali kepada pembayar pajak berdasarkan status keuangan masing-masing. Namun, sebelum IRS mempertimbangkan tawaran untuk

menyelesaikan kembali pajak, pembayar pajak harus sepenuhnya mematuhi kewajiban pajak mereka. Kewajiban pajak yang tepat bervariasi, tetapi biasanya pembayar pajak harus memiliki semua 

pengembalian pajak yang telah jatuh tempo dan mereka harus tetap mematuhi pembayaran yang sedang berlangsung.

Cara paling sederhana dan tercepat bagi pembayar pajak untuk melunasi pajak mereka adalah dengan membayar penuh pajak mereka ke IRS. Namun, bahkan jika pembayar menyelesaikan kewajiban pajak memiliki dana yang diperlukan untuk membayar IRS, masih bisa menjadi tugas yang menakutkan untuk terlibat. Memperoleh informasi yang akurat dan konsisten tentang rekening pajak Anda dari IRS bisa sangat sulit. Namun, melalui Layanan Pembayaran Penuh kami, kami akan memberikan jumlah pembayaran yang benar, perincian tahun-tahun tertentu yang harus dibayar, dan instruksi pembayaran yang jelas dan spesifik. Kami bahkan akan menindaklanjuti dengan IRS dan memastikan pembayaran Anda diterima dan diproses.

Opsi lain untuk penyelesaian utang bantuan hutang pajak IRS adalah melalui Penawaran dalam Kompromi. Penawaran IRS dalam Kompromi memungkinkan pembayar pajak yang tidak mampu membayar penuh kewajiban pajak mereka, kesempatan untuk menurunkan jumlah jatuh tempo mereka sesuai dengan situasi keuangan mereka. IRS melihat situasi keuangan masa lalu, saat ini, dan masa depan wajib pajak ketika mengevaluasi apakah Penawaran Kompromi harus diterima.

Jika seorang wajib pajak tidak memenuhi syarat untuk Penawaran IRS dalam Kompromi maka opsi penyelesaian pajak lainnya adalah menegosiasikan Perjanjian Angsuran dengan IRS. Perjanjian Angsuran memungkinkan pembayar pajak yang tidak mampu membayar penuh kewajiban pajak mereka kembali opsi untuk membayar pajak mereka kembali melalui pembayaran bulanan, yang bagi sebagian orang lebih mudah dikelola. Bergantung pada keadaan dan jumlah waktu yang tersisa IRS untuk menagih hutang pajak, Perjanjian Angsuran dapat membayar semua atau sebagian dari kewajiban pajak kembali.

Opsi keempat untuk penyelesaian pajak IRS adalah ketika IRS menempatkan rekening pembayar pajak pada status Saat Ini Tidak Tertagih (CNC). IRS akan membuat keputusan ini ketika mereka telah menentukan bahwa mereka saat ini tidak dapat memungut pajak dari wajib pajak dengan pembayaran penuh atau melalui Perjanjian Angsuran. Setelah akun ditempatkan pada status CNC, IRS tidak melakukan aktivitas penagihan terhadap wajib pajak dan undang-undang pembatasan kewajiban pajak akan terus berjalan. Kecuali jika situasi keuangan pembayar pajak berubah, akun akan tetap berstatus CNC sampai kewajiban pajak berakhir. Namun, jika situasi keuangan pembayar pajak membaik, akun tersebut akan dihapus dari status CNC sehingga IRS dapat memungut pajak melalui pembayaran penuh atau Perjanjian Angsuran.

Pilihan terakhir bagi wajib pajak yang ingin melunasi utang pajaknya adalah melalui pengajuan pailit. Ketika mengajukan pailit wajib pajak harus meneliti umur dan jenis pajak kembali. Pajak pengembalian pendapatan federal yang dinilai baru-baru ini dan pajak pengembalian gaji federal terkait bisnis umumnya tidak dapat dibebaskan dalam kebangkrutan. Jika Anda mempertimbangkan untuk mengajukan kebangkrutan, Anda harus berbicara dengan pengacara kebangkrutan mengenai apakah pajak balik IRS Anda dapat dibebaskan dalam kebangkrutan.

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Ubah Pulsa Jadi Saldo Dana

Gelar Universitas dan Bagaimana Krisis Ekonomi Global Mempopulerkannya

Pacific Palace Hotel Batam: Menjejak Eksklusivitas dan Kesejahteraan di Destinasi Bintang 4